ceo bca


Dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017 tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja juga terpilih menjadi The Best CEO of the Year 2017 karena dianggap memiliki rekam jejak kepemimpinan yang terbaik dalam mencari peluang bisnis dan meningkatkan daya saing BCA di dunia perbankan. “Memposisikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama merupakan rahasia di balik kesuksesan saya dalam memimpin BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia. Dalam era yang sarat dengan kompetisi, penting sekali untuk menjaga kepercayaan nasabah, bukan karena “harga murah”, tetapi karena layanan dan produk solusi perbankan yang berkualitas. Saya bersyukur karena saya selalu didukung oleh direksi, manajemen, dan karyawan yang berdedikasi dalam memenuhi kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai Presiden Direktur BCA,” ujar Jahja dalam wawancara terpisah.

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Suwignyo Budiman (tengah) menerima penghargaan Bank Swasta Nasional Devisa Terbaik yang diserahkan oleh Presiden Direktur Bisnis Indonesia (PT Jurnalindo Aksara Grafika) Lulu Terianto (kiri) dan Direktur Produksi Bisnis Indonesia Ahmad Djauhar (kanan) dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017 di Jakarta, Senin (15/05). Dalam ajang tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja juga terpilih menjadi The Best CEO of the Year 2017 karena dianggap memiliki rekam jejak kepemimpinan yang terbaik dalam mencari peluang bisnis dan meningkatkan daya saing BCA di dunia perbankan.

Presiden Direktur BCA Raih Penghargaan The Best CEO of The Year 2017 – Chairman Ciputra Group Ciputra (kiri), didampingi Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto (kanan), memberikan plakat penghargaan The Best CEO of The Year 2017 kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang diwakili oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman, dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2017 di Jakarta, Senin (15/5). Bertemakan Konsisten Bertumbuh: Menjaga Momentum di Tengah VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity), Bisnis Indonesia Award 2017 memberikan apresiasi kepada sejumlah emiten, termasuk CEO, yang atas usaha kerasnya berhasil menorehkan pertumbuhan, kinerja, dan prestasi yang gemilang, serta memiliki konsistensi untuk senantiasa berada dalam koridor praktik berbisnis yang baik, meskipun menghadapi sejumlah tantangan.

Dalam rekaman khusus, Presiden Direktur BCA mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan The Best CEO of the Year 2017 yang diterimanya dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017 di Jakarta, Senin (15/05). Jahja mengakui, strategi memposisikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama merupakan rahasia di balik kesuksesannya dalam memimpin BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia. (bbi/age sumber: bisnisupdate.com)