slider pulpen


Memang tak masuk akal kalau kita bisa mendapatkan semua yang kita inginkan hanya dengan membeli sebuah pulpen. Tetapi dengan ChargeWrite, semuanya bisa menjadi nyata! Pulpen yang tercipta berkat proyek penggalangan dana ini mempunyai fitur yang bisa memenuhi kebutuhan tech-enthusiast di masa kini. Beberapa fitur diantaranya Universal Charger, Universal Stylus, Screen Cleaner, USB dan tentu saja pulpen itu sendiri.

1

Aksesori teknologi yang tepat harus terlihat pantas untuk masuk ke dalam gaya hidup penggunanya. Sebab itulah ChargeWrite mengusung desain yang terlihat klasik, sangat cocok dibawa untuk profesional yang sering membawa pulpen ke mana-mana. Kita tidak perlu lagi mencari-cari FlashDisk atau Power Bank di tempat terpisah, sebab semuanya ada masuk di kantong depan dimana Charge Write diselipkan. Kehebatan ChargeWrite terletak pada kemampuannya yang kompatibel di segala perangkat. Stylusnya dijamin berfungsi di semua smartphone touchscreen. Bahkan chargernya pun universal!

2
Bila kita ingin men-charge Android, maka kita gunakan konektor USB pulpen yang menghadap ke atas. Sedangkan untuk ingin men-charge Apple iPhone, maka kita gunakan konektor USB pulpen yang menghadap ke bawah. Tertarik dengan ChargeWrite? Pasti! Sebab pulpen canggih ini hanya dibanderol dengan harga $29 atau setara 387.000,- rupiah untuk versi tanpa memori dan harga $39 atau Rp. 520 ribu untuk versi dengan memori 16 GB.
Pulpen besutan dua pengusaha asal Kanada, Shaun Teblum dan Rob Gold ini akan dipasarkan mulai April 2017. Bila benar-benar tertarik, sahabat bisa berkunjung ke www.chargewrite.com yang mengarah ke indiegogo sebagai situs promosi resmi. Banyak promo menarik yang bisa didapatkan bagi para pembeli pertama ChargeWrite di seluruh dunia. Hingga kini, sudah ada 608 orang yang memesan ChargeWrite. Target pemasaran melebihi $10,000 saat masa kampanye pun telah tercapai jauh melebihi ekspektasi! Yaitu sudah sebesar $36,061. Makanya, bila tertarik membeli ChargeWrite, jangan tunggu apa-apa lagi! (bbi age)