nar


Niat Agus Suwarno warga Dukuh Randusari RT 18/RW 06 kelurahan Senenan Tahunan, Kabupaten, Jepara dengan berjalan kaki mengelilingi Pulau Jawa untuk menyosialisaikan bahaya narkotika telah sampai.

Pria berumur 69 tahun telah sampai di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya di Jalan Grudo V/2 pukul 11.00 dan diterima langsung oleh Kepala BNN kota Surabaya AKBP Suparti.

“Sejak 23 Januari lalu saya telah berangkat dari rumah untuk melakukan tekad berjalan kaki menuju Jakarta untuk menemui Pak Budi Waseso (Kepala BNN Pusat),” kata Agus Suwarno, Rabu (24/5/2017).

Ia menjelaskan dalam jalan kaki tersebut, dirinya memakai spanduk menutupi badannya seperti narkoba janganlah sampai masuk ke rumah Anda, tutuplah rapat-rapat jangan sampai masuk narkoba, nusantara harus bersih narkoba dan orang tua keliling pulau Jawa sosialisasi anti narkoba.

“Saat bertemu dengan Pak Budi Waseso, saya minta agar dibuatkan kantor BNN di Jepara sana dan beliau sudah menyetujuinya. Kenapa saya bertekad jalan kaki keliling Jawa, agar masyarakat tahu bahwa di kabupaten Jepara banyak narkoba yang merusak generasi muda,” ujar mantan pekerja di Pelabuhan Priok tersebut. (bbiage)