Mengagumkan-Masuk-Under-30-Asia-Forbes-Pengusaha-Puyo-Silky-Desserts


Sebagai generasi yang tinggal pada era millennial, kita tidak bisa terjebak dalam kehidupan konsumenrisme saja. Masyarakat saat ini harus dapat memiliki kreatifitas yang mana dapat menciptakan keuntungan atau profit guna mencapai kesuksesan dengan cara yang ringan dan mudah.

Hal tersebut sama seperti yang dilakukan oleh dua bersaudara Adrian dan Eugenie Patricia. Kakak beradik ini merupakan owner sekaligus penemu ide start-up yang cukup dikenal oleh kalangan anak-anak dan remaja yaitu Puyo Silky Dessert.

Puyo Silky Dessert merupakan salah satu bentuk makanan penutup (dessert) yang berbentuk pudding dengan tekstur yang kenyal dan tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Menurut sang owner, Adrian, ide membuat Puyo Silky Dessert dikarenakan ayah mereka yang hobi dalam memasak. Ayah dari owner Puyo Silky Dessert ini menciptakan pudding dengan rasa yang nikmat. Mulai dari sanalah ide bisnis tersebut muncul untuk membuat sebuah inovasi dessert yang dapat dinikmati dengan mudah dan efisien.

8ab4ad9785a3c63b2543044284696d20_featured_v2

Adrian dan Eugenie memulai usaha start-up miliknya melalui media Instagram terlebih dahulu. Menurut mereka, media Instagram merupakan media yang memiliki pasar yang sama sesuai dengan target pasar Puyo Silky Dessert. Bagi Adrian dan Eugenie, strategi pemasaran yang mereka lakukan adalah memberikan apa yang diminta oleh pasar mereka, yakni anak-anak dan remaja.

Puyo Silky Dessert sampai saat ini sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas. Stan Puyo Silky Dessert sudah cukup banyak terdapat di beberapa pusat perbelanjaan dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bagi Adrian dan Eugenie, dalam membentuk sebuah bisnis start-up, kreatifitas, ketekunan, serta memahami pasar adalah kunci utama agar brand yang dimiliki dapat berhasil. Mereka berharap bahwa mereka dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk mau berusaha dan berinovasi.

Selain start-up, ternyata terdapat juga salah satu usaha yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun loh, salah satunya yaitu trading!  Nah setiap hari Selasa jam 13.00 – 20.00 WIB, akan ada Mentoring dan Real Live Trading di Lounge & Bar Trillium Jl Pemuda 108-116 Surabaya loh. Mentoring juga dilakukan oleh trader professional sambil nongkrong dan ngopi santai. Asyik, khan? (bbi/kevin sumber: detik.com)

 

click to