palupi web


Sudahkah anda makan siang hari ini?

Menanti jam makan siang memang adalah hal yang sangat membosankan. Terlebih apabila kerjaan menumpuk dan rasanya ingin membalas semua rasa jenuh yang ada di kantor.

Nah, untuk kalian warga Surabaya, kalian dapat membalas rasa jenuh seharian kalian di kantor dengan makan Bebek Palupi. Bebek Palupi merupakan sebuah waralaba telah berdiri selama lebih dari 22 tahun di Surabaya. Bebek Palupi sendiri berada di Jl.Raya Rungkut Asri Tengah no.10 yang dapat ditempuh dengan mudah.

Sejak awal berdiri pada tahun 1996, Sam Iadi menjelaskan bahwa dirinya memang perlu kerja keras dalam membentuk usahanya. Menurutnya, Bebek Palupi sendiri baru menjadi terkenal sejak 2006. Jadi selama 10 tahun dirinya berusaha untuk menjual bebek miliknya mulai dari berdagang kaki lima di pinggir jalan hingga memiliki rukonya sendiri.

Bebek

Terkenalnya Bebek Palupi memang tidak bisa dipungkiri. Menurut beberapa konsumen, Bebek Palupi memiliki cirikhas rasa yang berbeda dengan olahan bebek di restoran lainnya. Tak hanya itu, daging bebek disini juga salah satu yang terbaik karena tidak alot dan tidak berbau. Hal ini yang membuat banyak sekali orang orang yang berburu untuk makan ke restoran Bebek Palupi ini.

Hingga saat ini, perjalanan Bebek Palupi memang dapat dikatakan berhasil. Menurut Sam Iadi, Bebek Palupi sekarang sudah banyak bekerjasama dengan beberapa perusahaan. Bahkan salah satu relasinya merupakan sebuah perusahaan minuman yang cukup terkemuka di Indonesia.

Bebek Palupi selalu menghabiskan ratusan porsi setiap harinya. Dengan omset hampir 15 juta perbulan, Sam Iadi mengaku bahwa suksesnya Bebek Palupi merupakan sebuah bentuk usaha dan kerja keras yang tidak berhenti meskipun sering di terjang oleh kegagalan yang tidak hanya sekali duakali. Bagi Sam Iadi, niat untuk tidak berhenti pada satu titik, tidak memikirkan untung-rugi, serta keinginan untuk mau melangkah merupakan kunci utama kesuksesan usaha yang dirintisnya. (bbi/kevin sumber: Surabaya Post)