WhatsApp Image 2019-01-16 at 19.47.32


Taukah kalian, para millenials di era digital yang semakin maju sudah saatnya anak muda berpikir kreatif dengan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih. Tidak perlu menunggu untuk menjadi dewasa dahulu untuk memulai sebuah bisnis atau menghasilkan uang sendiri. Globalisasi yang semakin pesat mengharuskan millenials untuk berpikir kritis dan kreatif. Banyak sekali peluang di era global yang bisa membawa keberuntungan bagi kita semua lhoo… Kali ini sebagai millenials yang kadang galau mau ngapain setelah lulus atau mungkin ingin mencari tambahan penghasilan, berikut ada beberapa 10 Top Bussiness StartUp yang bener bener lagi trend dan banyak banget yang udah mencoba dan akhirnya berhasil lho…

1. Social Media Management (One of the best startup ideas)

Media sosial banyak digunakan oleh perusahaan untuk menyelesaikan transaksi bisnis mereka. Ini telah menjadi platform yang dapat diandalkan untuk ide bisnis startup terbaik sekarang. Tetapi perusahaan tidak memiliki waktu atau pengetahuan untuk mengelolanya.Namun, mereka menyadari bahwa ini adalah salah satu aspek terpenting dari pemasaran juga, dan dengan menguasai bidang individu ini, Anda dapat menambah banyak nilai pada bisnis lokal dan, pada saat yang sama, mendapatkan uang tunai dalam pepatah. Bahkan, semua perusahaan bersedia menghabiskan banyak uang untuk pengelolaan jejaring sosial mereka. Jika Anda dapat membantu meningkatkan prospek dan penjualan melalui media ini, maka daftar klien Anda akan meroket seiring waktu. Jadi apabila kita benar benar menguasai dan mahir di bidang ini, maka karir kedepannya akan sangat menguntungkan.

2. Vacation Rental System

Dalam industri perhotelan, ide-ide startup ini adalah salah satu sektor paling populer yang terus meningkat. Jika Anda tinggal di tujuan wisata yang ramai, Anda dapat dengan mudah mengelola rumah pemilik yang tidak harus membuat daftar, menyimpan, membersihkan, dan mengurus tamu yang datang. Karena Anda memiliki banyak opsi tempat mengiklankan rumah-rumah itu, Anda dapat memilih berbagai platform daftar sewa untuk mempromosikan lalu lintas dan minat pada rumah. Semakin baik kinerja Anda, semakin banyak rumah tangga yang dapat Anda pastikan dalam portofolio anda secara umum, berharap mendapatkan antara 20 dan 40 persen dari tarif sewa kotor jika Anda secara eksklusif mengelola properti-properti itu. Jadi itu bisa menjadi ide bisnis startup terbaik di 2019.

3. Flipping Websites (Amazing startup ideas)

Anda dapat beralih ke situs web jika Anda ingin mendapatkan uang cepat. Yang dilakukannya hanyalah membeli dan menjual situs pada platform yang ada. Ini sebenarnya adalah seni dan melibatkan beberapa penelitian, tetapi jika Anda memutarnya, itu adalah cara sederhana dan langsung untuk menghasilkan uang bagi Anda. Ada banyak situs yang didedikasikan untuk ini. Anda dapat melelang domain atau menjual seluruh situs web. Yang terakhir akan membantu Anda mendapatkan uang dan Anda dapat menggunakan platform seperti FreeMarket.com atau Flippa.com untuk membeli dan menjual domain dan situs web lengkap. Oleh karena itu, dapat dikatakan, membalik sebuah situs web adalah ide bisnis startup terbaik untuk bisnis online.

 4. Tourism Guidance Panduan pariwisata adalah salah satu ide bisnis startup terbaik jika mereka tinggal di daerah wisata. Anda dapat mengandalkan serangkaian situs untuk mengiklankan layanan Anda dan biaya untuk menjalankannya tidak lain dari membangun struktur hukum atau komersial yang sederhana. Untuk menerapkan ini, Anda dapat mengiklankan tour berpemandu Anda di situs-situs seperti TripAdvisor atau Viator untuk menjangkau audiens potensial terbesar. Buat presentasi langsung dari Facebook untuk menyajikan bagian dari tur Anda dan membaginya dengan teman-teman Anda dan memposting gambar, video perjalanan Anda di Instagram dan menggunakan tagar yang benar sehingga orang dapat menemukannya dengan mudah. Ini mengarah ke lebih banyak keterlibatan dan dengan demikian membuat bisnis startup teratas Anda tumbuh dalam waktu yang lebih singkat.

5. Web Development and SEO   Dengan kedatangan banyak teknologi baru pada tahun 2019, pengembangan web telah benar-benar mengubah skenario bisnis saat ini. Pengembangan web dan dunia SEO sering dilupakan karena menakutkan kebanyakan orang ada banyak variabel yang dipertaruhkan. Dengan lebih dari 200 faktor klasifikasi algoritma, tidak mengherankan bahwa orang ragu untuk membuat kesalahan dan melakukannya sendiri. Namun, jika Anda menjadi sangat pandai dalam hal yang satu ini, Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang mengesankan di mana pun Anda berada. Atau Anda dapat menjual layanan Anda sebagai SEO atau pengembang web, atau Anda dapat membangun situs niche Anda sendiri dengan tautan afiliasi dan mencari rute pendapatan pasif untuk mendapatkan uang secara online. Jadi ini adalah ide bisnis startup teratas untuk menghasilkan pendapatan yang baik dan mendapatkan ROI yang tinggi.