blackpink


20 Januari 2019, Indonesia kembali kedatangan salah satu girl grup asal Korea yang saat ini sedang mendunia, yakni Blackpink. Blackpink, yang diwakili oleh management-nya yakni YG Entertaiment menyebut bahwa Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang akan di datangi oleh konser dengan tajuk ‘2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta”.

Konser yang akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center ini sudah membuka pembelian tiketnya sejak 7 Desember 2018 kemarin. Hal ini ternyata langsung mendapatkan respon luar biasa dari BLINK (sebutan untuk penggemar Blackpink). Dalam waktu kurang dari 2 jam, tiket tersebut sudah habis dibeberapa jenis pilihan tiket.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari management Blackpink. Setelah mengetahui adanya desakan penggemar untuk menyaksikan Blackpink, YG Entertaiment akhirnya memutuskan untuk membuat konser tersebut menjadi 2 hari. Yakni pada 19 Januari dan 20 Januari 2019.

Lepas dari segala polemic permasalahan tiket tersebut, Konser Blackpink akhirnya dapat berlangsung dengan lancar dan ramai. Bahkan BLINK mengapresiasi promotor acara tersebut karna sudah mendatangkan artis favorit mereka ke Indonesia. (bbi/Kevin Sumber: Tribunnews.com)