leker


Tentang Kami
JOKER (Jogja Leker) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dengan produk utamanya adalah kue leker.
Leker sendiri merupakan makanan tradisional yang lebih dikenal sebagai jajanan masa kecil. Jenis makanan yang sudah jarang ditemui ini diolah menjadi lebih menarik serta mengikuti perkembangan jaman dengan variasi topping yang beragam serta kemasan yang lebih eye-catching, tetapi tetap mempertahankan unsur tradisionalnya dalam cara memasaknya.
Keistimewaan dari leker JOKER adalah terletak pada perpaduan unsur tradisional dan modern-nya.

Sejarah Berdirinya JOKER
JOKER pertama kali berdiri pada bulan Juni 2010. Diawali dengan outlet pertama yang terletak di pinggir Babarsari, Sleman, Yogyakarta, tepatnya di depan POM bensin Babarsari. Setelah berjalan sekitar dua bulan, JOKER mendapat undangan pada sebuah pameran yang diadakan di Asrama Syantikara, Yogyakarta. Dari sini JOKER mulai dikenal dan diminati oleh banyak orang.
Tidak lama kemudian, JOKER kembali diundang dalam sebuah pameran yang diadakan oleh FKY (Festival Kesenian Yogyakarta). FKY sendiri adalah sebuah even akbar yang merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh pemerintah kota dan seniman di Yogyakarta. Ini adalah salah satu titik awal JOKER tumbuh pesat. Banyak investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan JOKER. Singkat cerita, pada waktu itu JOKER berhasil membuka 4 cabang baru.
Pada Festival Kesenian Yogyakarta tersebut, JOKER juga mendapatkan kesempatan diliput secara langsung oleh langsungenak.com salah satu situs komunitas kuliner dunia maya yang telah memiliki jumlah anggota lebih dari 3.500 orang.

Pada akhir tahun 2010, JOKER turut berpartisipasi dalam sebuah kompetisi bisnis yang diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Di kompetisi ini JOKER berhasil menyabet JUARA PERTAMA dan mendapatkan fasilitas pameran di Java Mall, Semarang sehingga pasar JOKER pun semakin luas.
Kini seiring berjalannya waktu, JOKER terus melakukan ekspansi dan telah berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Lampung, Bandung, dll.
Visi dan Misi JOKER
Visi
Menjadi bisnis waralaba leker terbesar dan terinovatif di Indonesia.
Misi
Membangun dan membentuk sistem Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten sehingga memberikan manfaat serta keuntungan bagi masyarakat luas dan investor.

 

JOKER OFFICE
Saat ini JOKER_Jogja Leker disupport lengkap dengan Tim Marketing, Akunting, Admin, Logistik, RnD, dan tentunya divisi Customer Care yang akan melayani Anda. Ini juga merupakan salah satu keunggulan JOKER.