1


Trading Plan disusun dengan menggunakan basic analisa Currency Strenght/ kekuatan mata uang. Buy yang kuat dan Sell yang lemah. Simple. Menggunakan Custom Indicator miliknya, Channel/ Pelangi untuk menentukan Open Position dengan target profit minimal 20 pips dalam waktu singkat. Implementasi Trading Plan menggunakan smart tools Expert Advisor Bumble Bee, Bumble Bee Pro serta The Beatle.

“Seorang trader harus memiliki Trading Plan yang benar dengan basic analisa yang cermat dan perhitungan Money Management yang kuat. Implementasi Trading Plan harus didukung oleh Smart Tools Trading agar trading bisa nyaman, disiplin, konsisten dan profitable. Itulah Trading ala Lazy,” jelas Sang Master.Simak video ini supaya anda lebih paham.

 

Ingin belajar dan trading bareng dengan Sang Master? Silahkan datang aja! Tiap Selasa jam 13.00 – 20.00 WIB, Peggi David mengadakan Mentoring dan Real Live Trading di Lounge & Bar Trillium Jl Pemuda 108-116 Surabaya. Nongkrong dan ngopi sambil profit rasanya jauh lebih nikmat. Asyik, khan?

Cara daftarnya mudah aja. Pertama, silahkan Anda daftar Demo Akun Trading disini  agar bisa ikut Trading Bareng. Kedua, daftar acaranya melalui WhatsApp atau SMS dengan format sbb:

Kedua, daftar melalui WhatsApp atau SMS dengan format sbb:

  • Ketik: Nama_Email_LTC
  • Kirim: 0813.3360.3791

(bbi/stf)