Feed – Selain makanan yang sehat, seorang ibu hamil juga bisa menikmati beberapa jenis minuman yang lezat dan sehat. Malah beberapa minuman dalam daftar ini bisa dipadupadankan dengan buah. Dengan demikian, Anda bisa menyesap nikmat beserta gizi yang baik untuk janin. Bila dirangkum, inilah delapan jenis minuman yang paling enak diasup oleh ibu hamil.

1. Smoothies
Smoothies adalah minuman sebelum Anda sarapan, bagus untuk menambah semangat. Anda juga dapat menambahkan beberapa sayuran atau kacang untuk membuatnya lebih sehat.

Smoothie buah dikemas dengan protein, kalsium dan serat, dapat membantu menjaga tubuh Anda fit dan aktif selama kehamilan. Gunakan buah-buahan seperti pisang, stroberi, serta mangga untuk membuat smoothie sehat.

2. Campuran jus buah
Jus buah adalah cara yang sangat mudah untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dan energik selama masa kehamilan. buah-buahan segar seperti melon, semangka, jeruk, nanas. Sebagian besar campuran jus buah ini memiliki berton-ton mineral dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda selama kehamilan. Serta rasanya sangat lezat.

3. Air putih
Air memang salah satu minuman terbaik yang bisa dinikmati selama masa kehamilan Anda. Minum dengan jumlah optimum air selama kehamilan tidak hanya akan membantu tubuh menjadi baik, tetapi juga terhindar dari rasa lelah. Selain itu, air dipercaya dapat menjaga sel-sel darah yang sehat dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan selama kehamilan.

4. Susu mentega
Susu mentega merupakan minuman pendingin alami dan membuat tubuh Anda terhidrasi. Sebab, minuman ini mengandung bakteri probiotik yang membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat. Minuman ini juga sangat mudah dibuat dan menyegarkan setiap menit.

5. Air kelapa
Air kelapa adalah minuman isotonik yang sangat baik serta minuman kesehatan terbaik selama kehamilan untuk mencegah dehidrasi. Jika Anda merasa lelah dan letih selama, air kelapa adalah solusi terbaik Anda. Air kelapa diketahui juga dapat mengisi garam alami tubuh Anda.

6. Jus sayuran
Sama seperti jus buah-buahan, sayuran juga memiliki manfaat dalam makanan kita. Jus sayuran dapat membantu tubuh Anda mendapat nutrisi yang dibutuhkan. Hal ini dpaat memberikan Anda dosis serat yang cukup untuk meningkatkan gerakan usus.

7. Lemon
Lemon adalah cara lain untuk menjaga tubuh Anda tidak dehidrasi selama kehamilan. Serta, merupakan pengganti elektrolit yang sangat baik. Lemon dikemas dengan vitamin C, dapat membantu tubuh Anda menyerap zat besi lebih baik yang sangat penting selama kehamilan. Terlebih lagi, bahwa limun dapat membantu mengekang morning sickness bila dikonsumsi dengan beberapa daun mint dan jahe.

8. Es teh
Es teh minuman menyegarkan lain yang bagus untuk dikonsumsi selama musim panas. Teh tidak mengandung kafein jadi baik untuk dikomsumsi. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter agar mengetahui baik buruknya apa yang akan Anda konsumsi. Selain itu, gunakan bahan-bahan segar dan organik. (Anisha Saktian.P)

 

Info Investasi dan Edukasi Hubungi  0822.3049.2220 (Dian Tri Hariani)

Jangan Lupa Kunjungi Profil kami http://bit.ly/35P1qTX