pulautidung1.jpg


Keindahan Pulau Tidung tak ragu lagi telah menjadi salah satu ikon wisata di Indonesia yang banyak mengundang pesona. Pulau di utara Jakarta ini terletak di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tak jauh dari kepadatan Ibu Kota, pulau dengan keindahan tak terperi ini mudah dijangkau tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam. Pulau Tidung memang begitu dekat dengan jantung Jakarta.

Terdapat pulau kembar di sana, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Keduanya sama-sama menyajikan panorama alam perawan khas Nusantara. Pulau ini juga menawarkan nuansa keindahan maritim khas Tanah Air.

Sebagaimana destinasi wisata lainnya, Pulau Tidung tak sepi dari beragam resort dengan sajian khas yang mengundang minat. Mutiara Tidung Resort, Anda tahu, merupakan satu dari sedikit resort dengan beragam keistimewaan yang perlu Anda kunjungi.

Pengunjung Pulau Tidung tak asing lagi dengan resort bergaya khas ini. Mulai dari bangunan bergaya lokal khas Nusantara, hingga beragam fasilitas yang tak bisa Anda temukan pada resort lain, yang banyak bertebaran di tubir pantai wisata pada umumnya.

Sembari menikmati kopi sore dan beragam hidangan khas Mutiara Tidung Resto, Anda bisa mengabadikan Jembatan Cinta (bridge of love) berlatar cakrawala senja. Jembatan sepanjang 0,43 km itu menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Pengunjung cukup berjalan kaki untuk berpindah pulau. Tak ragu lagi, lokasi Mutiara Tidung Resort yang begitu dekat dengan Jembatan Cinta, membuat Anda seperti benar-benar dimanjakan di sepenggal sorga ini. Wajar jika jembatan itu menjadi ikon wisata di Pulau Tidung.

 

Pulau Tidung

 

Mutiara Tidung Resort, tak ragu lagi bukanlah resort biasa. Anda bisa dapatkan semua yang diinginkan wisatawan dengan selera tinggi, kendati tetap hemat di ongkos.

Jika meminati alam bawah laut, Mutiara Tidung Resort menyediakan fasilitas snorkeling lengkap. Termasuk sarana olahraga dengan peralatan yang terbilang komplet. Ada juga private beach, yang nyaman buat Anda bersama keluarga atau kolega.

Bagi kalangan eksekutif muda, The Club House Mutiara Tidung Resort bisa Anda buktikan bedanya. Semua itu berdiri di sebuah kawasan pantai yang tetap memberikan kenyamanan dan keindahan alam. Termasuk kamar saung dengan kesejukan alami.

Mutiara Tidung Resort memanjakan Anda dalam perjalanan berlibur dengan orang-orang yang anda sayangi. Semua bisa dibuktikan di sini. Anda bisa temukan nuansa keindahan alami pantai, dengan lingkungan yang membuat Anda kembali percaya, bahwa masih ada sorga yang tak jauh dari hiruk-pikuk Jakarta.

Anda tahu, karena keindahannya, Pulau Tidung tak hanya menarik wisatawan lokal. Tak terhitung wisatawan mancanegara yang kini kepincut menikmati liburan di Surga di Utara Jakarta ini. (bbi/age)