bali.jpg


Bali seakan tiada habisnya. Seminyak dan Kuta menjadi tujuan wisata terpopuler dari Indonesia. Destinasi ini paling diminati turis Asia Pasifik. Trip Advisor baru saja memberikan daftar 10 tujuan wisata terpopuler yang diminati wisatawan di Asia Pasifik.

Pada liburan musim ini, umumnya wisatawan Asia Pasifik lebih memilih berlibur di wilayah Asia. Eropa dan Amerika tidak mendominasi tujuan wisata pelancong.

Indonesia turut menyumbang Seminyak dan Kuta yang ada di Pulau Dewata dalam 10 daftar tersebut. Bahkan, Indonesia sejajar dengan Australia yaitu negara dengan dua tujuan wisata di dalam daftar tujuan wisata terpopuler musim liburan.

Bali

Seminyak berada di urutan ketiga setelah Sydney dan Singapura. Sementara Kuta berada di urutan ke sembilan, berada di atas Melbourne.

Hong Kong menempati urutan ke empat disusul Taipei. Pada urutan ke enam ada New York yang menjadi tujuan wisatawan Asia Pasifik. Untuk musim liburan, Eropa tidak begitu diminati wisatawan Asia Pasifik. Terbukti hanya Paris yang menjadi tujuan di Eropa. Sementara Bangkok menempati urutan ke delapan.

Bagi turis nusantara,   Bali masih belum tergoyahkan daerah wisata lain. Bali menjadi pilihan teratas dengan empat tujuan wisata masuk ke dalam daftar 10 tujuan wisata terpopuler. Empat tempat wisata tersebut adalah Kuta, Seminyak, Nusa Dua dan Legian.

Bali

Selain Bali, wisatawan Indonesia memilih kota lain di dalam negeri yang terkenal dengan wisatanya. Kota tersebut adalah Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. (oke/ram)

Berikut adalah 10 tujuan wisata paling populer untuk merayakan liburan tahun baru bagi wisatawan Indonesia:

  1. Kuta (Bali), Indonesia
  2. Singapura, Singapura
  3. Seminyak (Bali), Indonesia
  4. Hong Kong, Tiongkok
  5. Yogyakarta, Indonesia
  6. Bandung, Indonesia
  7. Nusa Dua (Bali), Indonesia
  8. Jakarta, Indonesia
  9. Kuala Lumpur, Malaysia
  10. Legian (Bali), Indonesia