sliderkoseda.jpg


Jakarta sebagai kota besar super modern di Indonesia tentunya memiliki banyak hotel butik. Boutique hotel/hotel butik adalah sebuah konsep hotel yang menonjolkan tema unik; baik dari segi arsitektural, interior, maupun ragam fasilitas hotel. Jenis hotel seperti ini menonjolkan tampilan yang cantik dengan fasilitas lengkap dan cenderung mewah. Menginap di hotel butik memberikan sensasi seperti tidur di galeri seni. Letak hotel ini juga selalu mencari titik paling strategis di kota.

 

Kosenda 4

Hotel bintang 4 ini menjadi populer di Jakarta karena desainnya yang sangat unik. Berdiri dalam sebuah gedung abad 21, Kosenda Hotel memadukan gaya tersebut dengan keindahan era 1950an. 60 buah kamar tamu dikemas dalam sentuhan Jawa dan Skandinavia yang sangat menawan. Hotel mungil ini juga menampilkan kepiawaiannya mengakali ruang sehingga tetap terkesan lega. Fitur dalam kamarnya menggunakan brand ternama seperti Kiehl’s (produk mandi), Lady Americana (tempat tidur), Samsung (LED TV), Zuccheti dan Duravit (peralatan kamar mandi), dan General Electric (tata lampu).

 

 Kosenda 3Daya tarik lain dari hotel butik ini adalah area makannya. Kosenda Hotel memiliki 3 area makan; meliputi lounge, restoran, dan kafe. Awan Lounge menjadi tempat santai di atap terbuka yang sangat romantis dan berpemandangan spektakuler. Waha Kitchen adalah restoran bergaya peranakan dengan menu khas Betawi serta masakan modern Asia lainnya. Penataan interior restoran semakin cantik dengan pajangan buah lokal serta mural karikatur sosial Jakarta pada dindingnya. 127 Cafe siap menjadi destinasi tepat untuk Anda bersantai sembari menyisip minuman segar dan makanan ringan, serta menikmati keindahan sentuhan kayu yang menjadi ciri khas interior kafe ini.