tradeworks-slider


Trading, transaksi di pasar keuangan global kian hari kian berkembang. Salah satunya adalah makin banyaknya penggunaan teknologi canggih dalam menunjang pelaksanaan trading.

Salah satu perusahaan pialang berjangka di Indonesia yang gencar mengembangkan teknologi trading adalah PT Monex Investindo Futures. Perusahaan yang berdiri sejak 2003 ini secara beruntun meluncurkan beberapa fasilitas trading canggih. Setelah menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia signal trading terbaik dunia dari Inggris, Autochartist.com, kini Monex kembali meluncurkan teknologi trading canggih bernama Tradeworks.

Bekerjasama dengan perusahaan dari Denmark, Monex memberikan tools trading Tradeworks secara gratis kepada para investor.

banner_monexnews_tradeworks

Tradeworks sendiri adalah sebuah perangkat yang memungkinkan para penggunanya menyusun strategi trading berdasarkan indikator dan price action, kemudian melakukan disediakan fasilitas untuk uji strategi dengan backtest dan forward test. Setelah didapatkan strategi trading terbaik, melalui Tradeworks strategi trading tersebut bisa langsung diterapkan di akun trading secara otomatis 24 jam penuh karena sudah dilengkapi dengan fasilitas internet gratis VPS (Virtual Private Server).

Berikut ini adalah satu contoh akun trading virtual yang dijalankan dengan automatic trading system menggunakan tradeworks dengan basic indicatore trading de Marker.

  • Login: 1005686592
  • Password: 8szwAN4a
  • Server: Monex Demo

Untuk bisa melihat secara update pelaksanaan transaksi di akun trading tersebut, Anda bisa mengunduh aplikasi Meta Trader 4 di smartphone Anda secara gratis kemudian login kan akun tersebut. Sementara untuk PC atau Laptop, Anda bisa mendapatkannya dengan mendaftar secara gratis dengan cara klik link berikut ini: Demo Akun Trading.

Menariknya, Monex juga memberikan free seminar dan workshop Tradeworks untuk para investor atau masyarakat umum yang tertarik untuk mencobanya. Berminat? Anda bisa menghubungi nomer telpon 082139009710. (age)