1


Rajin pangkal kaya. Itu sudah biasa. Bagaimana jika: malas pangkal kaya?

Di bidang yang satu ini, malas alias lazy justru bisa bikin kaya. Sebaliknya, serakah alias greedy bisa bikin bubrah. Benarkah?

Itulah sebuah cara yang dikembangkan di komunitas LTC (Lazy Trader Club) asuhan Master Peggi David. Dengan cara lazy, profitnya bahkan 203,05 persen!

 

lazy way 1

 

lazy way 2

Bagi Sang Master, trading forex tak seperti yang dibayangkan orang; stress, full monitoring, kejar target, ketar-ketir dan akhirnya loss alias rugi.

Sebaliknya, bagi lelaki pemain gitar dan hobby renang ini, trading harus ala lazy; santai, rileks, nyaman dan yang terpenting ujung-ujungnya harus untung! Itulah The Lazy Way to Get Rich ala Master Peggi David.

foto peggi to web

Anda bisa melihat growth tiap real akun trading mereka disini: Lazy Trader 1. Anda bisa mengamati pertumbuhan real akun trading mereka secara live real time. Tinggal click aja!

Nah, bagaimana cara trading Sang Master beserta komunitasnya? Murid alm. Scundo Lee ini membuka sebagian rahasia tradingnya di video ini.

 

lazy way 3

Ingin belajar dan trading bareng dengan Sang Master? Silahkan datang, Peggi David mengadakan Mentoring dan Real Live Trading di Lounge & Bar Trillium Jl Pemuda 108-116 Surabaya. Nongkrong dan ngopi sambil profit rasanya jauh lebih nikmat. Asyik, khan?

lazy way 4

Cara daftarnya mudah aja. Pertama, silahkan Anda daftar Demo Akun Trading disini agar bisa ikut Trading Bareng. Kedua, daftar acaranya melalui WhatsApp atau SMS dengan format sbb:

  • Ketik: Nama_Email_LTC
  • Kirim: 0821.1511.1233